One Direction keluarkan single kejutan pertama

London (ANTARA News) – Boy band laris One Direction mengeluarkan single kejutan pertama sebagai grup kuartet, Jumat, dua hari setelah mantan anggotanya Zayn Malik mengumumkan kesepakatan rekaman baru sebagai artis solo.

“Drag Me Down” menyusul “Night Changes” yang dirilis November dan merupakan single pertama yang dikeluarkan grup band, yang tenar lewat kompetisi bernyanyi “The X Factor” Inggris pada 2010 itu, sejak Malik menyatakan keluar dari band pada Maret.

Empat anggotanya –Harry Styles, Liam Payne, Niall Horan dan Louis Tomlinson– mengunggah sebuah pesan video di Twitter untuk mengumumkan single baru tersebut.

“Ini lagu pertama dari album baru yang kami hasilkan dengan kerja sangat, sangat keras,” kata Payne dalam video itu.

Dalam kicauan terpisah di Twitter, Payne menyebut langkah itu “sedikit kejutan”.

Berita tersebut datang setelah Malik sendiri men-tweet foto pada Rabu, saat ia menandatangani dokumen di RCA Records.

“Saya rasa saya tidak pernah menjelaskan kenapa saya pergi. Untuk momen inilah saya diberi peluang untuk menunjukkan kepada Anda siapa sebenarnya saya! #realmusic #RCA,” tulis dia.

Malik keluar setelah lima tahun bersama One Direction, dan mengatakan bahwa ia ingin “menjadi sosok umur 22 tahun yang normal yang bisa rileks dan punya waktu pribadi keluar dari sorotan,” demikian Reuters.

(Uu.S022)

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca One Direction keluarkan single kejutan pertama. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)