Oppie salut Slank dedikasikan konser untuk perempuan

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi Oppie Andaresta salut kepada grup band Slank yang mendedikasikan konsernya di Jakarta malam ini untuk perempuan Indonesia.

“Konser ini adalah perayaan bagi kaum perempuan, entah dia seorang ibu rumah tangga atau perempuan pekerja. Salut kepada Slank yang bisa melihat betapa berharganya seorang perempuan,” kata Oppie usai berlatih sebelum tampil dalam konser Slank “Revolusi Bunga: Generasi Wangi”.

Oppie mengatakan Slank sudah sejak lama menunjukkan kepedulian kepada perempuan lewat lirik-lirik lagu mereka selama 30 tahun berkarir di dunia musik.

Lewat konser ini, Oppie mengatakan, Slank seakan mengingatkan berbagai kalangan untuk menghargai perempuan dan menempatkan mereka sebagai bagian terpenting dari bangsa ini.

“Slank seakan mencolek negara untuk tidak menomorduakan perempuan karena negara ini tergantung dengan dengan mereka. Jika perempuannya rusak maka rusak pula negara,” kata penyanyi berusia 41 tahun itu.

Dalam konser premium Slank bertajuk “Revolusi Bunga: Generasi Wangi” yang digelar di Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Oppie akan membawakan dua lagu, salah satunya “Terlalu Manis”.

Slank menggandeng Oppie untuk tampil dalam konser mereka karena menganggap penyanyi itu sebagai sosok yang menginspirasi di dunia musik Indonesia.

Selain itu, Oppie cukup dekat dengan Slank dan pernah menjadi penyanyi latar grup band tersebut.

“Saya sangat tersanjung turut tampil dalam konser Slank, sebenarnya saya yang harus berterima kasih dengan Slank karena belajar menyanyi dan membuat lagu dari mereka. Jika diperhatikan cara saya bernyanyi agar mirip dengan Kaka,” kata pelantun lagu “Cuma Khayalan” itu.

Editor: Maryati

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Oppie salut Slank dedikasikan konser untuk perempuan | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better