Ovi 'Duo Serigala' Gugat Cerai Suaminya

Jakarta – Beberapa waktu lalu publik sebenarnya baru mengetahui bahwa Ovi ‘Duo Serigala’ sudah mempunyai suami. Pernikahan mereka bahkan sudah berada di ujung tanduk.

Hari ini, Ovi disebut telah resmi mengajukan gugatan cerai. Ia melayangkannya di Pengadilan Agama Cibinong.

“Kita sudah coba mendamaikan mereka, tapi tidak berhasil. Nanti kan ada upaya mediasi, nanti dicoba lagi,” kata pengacaranya, Secarpiandy, Selasa (8/3/2016).

Beberapa kabar disebut menjadi penghalang rumah tangga mereka. Sang suami, Indra dianggap sering merasa cemburu karena saat ini istrinya menjadi artis terkenal.

“Ovi kan artis, semua orang dekat sama dia. Kecemburuan datang dari kedekatan itu. Kalau ada perselingkuhan silahkan dibuktikan, mereka juga nggak ada komunikasi. Mudah-mudahan tak menjadi musuh karena temu baik-baik, pisah juga harus baik-baik,” harapnya.

Sementara, Ovi sendiri kini tengah berada di luar kota. Ia mengaku sudah lega karena sudah menunjuk kuasa hukum untuk bercerai dengan Indra.

“Lega sih sudah gugat cerai. Aku pengen semua selesai dengan cara baik,” tutur Ovi saat berbincang melalui telepon.

Ovi merasa sedih atas jalan yang diambilnya. Akan tetapi, ia juga tak ingin terus berada dalam situasi percekcokan dalam rumah tangganya.

“Aku mau buka lembaran baru. Dan mulai fokus mencari rezeki buat bahagia dan keluarga,” tukasnya.

(nu2/nu2)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e1b7ec7/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A80C1540A130C3160A3330C230A0Covi0Eduo0Eserigala0Egugat0Ecerai0Esuaminya/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Ovi 'Duo Serigala' Gugat Cerai Suaminya. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)