Ozzy Osbourne akan dianugrahi "Global Icon Award" MTV EMA

Jakarta (ANTARA News) – Legenda rock Inggris Ozzy Osbourne akan mendapat gelar kerhormatan Global Icon Award di MTV EMA di Glasgow, Skotlandia pada bulan November mendatang, seperti yang diungkapkan Osbourne dalam akun Facebook-nya.

MTV EMA akan disiarkan secara langsung di channel MTV di seluruh dunia dari SSE Hydro di Glasgow pada hari Minggu, 9 November.

“Dampak Ozzy pada musik dan budaya pop luar biasa,” kata Bruce Gillmer, wakil presiden eksekutif talent dan program acara musik Viacom International Media Networks.

“Selama lebih dari empat dekade, dia menghibur, mempengaruhi, menginspirasi dan kadang-kadang membuat kejutan untuk penggemar fanatiknya di seluruh dunia,” tambahnya.

Osbourne adalah seniman multi-platinum, penyandang Rock & Roll Hall of Fame dan pemenang Grammy tiga kali.

Ia telah menjual lebih dari 120 juta album di seluruh dunia dan baru saja merilis CD/ DVD “Memoirs of a Madman”. Ia juga memiliki sejarah dengan MTV berkat acaranya The Osbournes (2002-2005).

“Global Icon Award” MTV EMA sebelumnya juga pernah diberikan kepada Eminem, yang mendapat MTV global Icon Award tahun lalu, Whitney Houston (2012), Queen (2011) dan Bon Jovi (2010).

Nicki Minaj dikabarkan akan menjadi pembawa acara MTV EMA. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh Ariana Grande dan Ed Sheeran, demikian seperti dilansir laman The Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia

COPYRIGHT © ANTARA 2014

Ozzy Osbourne akan dianugrahi "Global Icon Award" MTV EMA | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better