Pacar Ayu Ting Ting Sebelumnya Lebih Baik dari Enji

Pacar Ayu Ting Ting Sebelumnya Lebih Baik dari EnjiDEPOK– Rumah tangga Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro (Enji) telah diambang kehancuran. Namun, orang-orang yang berada di lingkungan rumahnya mendukung pelantun “Sik Asik” tersebut.

Salah satu tetangga terdekat Ayu yang enggan disebutkan namanya, membandingkan perilaku Enji dengan mantan pacar Ayu yang jauh lebih baik.

“Sebelum sama Enji, memang Ayu pacaran baik-baik saja. Memang jarang main ke sini, tapi pas Ayu terkenal sudah tak ada kabar lagi. Saat itu hubungan mereka layaknya seorang pacaran, paling pas weekend aja mereka jalan,” ungkap wanita paruh baya yang berprofesi sebagai pedagang kelontong itu, Depok, Jumat (7/11/2013). 

Para tetangga menyayangkan pilihan Ayu terhadap Enji yang berujung malapetaka. Perilaku Enji pun dicibir oleh para tetangga.

“Ya seenggaknya pas udah nikah harusnya bisa saling menjaga. Tetapi ini Ayu hamil besar, kenapa si suami enggak ada di sampingnya. Harusnya kan sebagai laki-laki bisa menjaga,” ucap sumber tersebut.

Pernikahan Ayu dan Enji dilangsungkan pada 4 Juli itu ternyata juga tidak sepenuhnya direlakan oleh Ibunda Ayu, Umi Kalsum. Menurutnya, sejak awal gelagat Enji sudah ada yang aneh.

“Ada sebagian firasat begitu, karena orangtua bisa ngelihat. Tapi ini sudah jalan (hidup) Ayu,” kata Umi Kalsum, kemarin.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pacar Ayu Ting Ting Sebelumnya Lebih Baik dari Enji | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better