Pacar Baru Aura Kasih

Aura Kasih dan Glenn Fredly Pacaran

Jika selama ini Aura Kasih dan Glenn Fredly selalu membantah kedekatan yang terjalin di antara mereka, kemarin, di acara pemberkatan pernikahan Gracia Indri dan David ‘Noah’, Minggu (28/12/2014) di Gereja Katedral Santo Petrus Bandung, Aura Kasih dan Glenn justru tampil mesra. Keduanya pun datang bersama dengan menaiki mobil range rover.
Glenn dan Aura Kasih tampak mengenakan baju dengan warna senada. Glenn mengenakan setelan jas warna hitam, demikian juga dengan Aura yang memakai dress serba hitam. Sesekali mereka jalan bergandengan tangan. Bahkan, saat akan memberi selamat pada mempelai, Glenn tanpa canggung merangkul Aura. Hal ini semakin menyiratkan bahwa ada hubungan spesial di antara keduanya.
Kedekatan Glenn dan Aura pun sempat diabadikan saat mereka berfoto bersama Gracia dan David usai acara pemberkatan. Sayangnya, ketika acara usai, baik Glenn maupun Aura tak bersedia memberikan keterangan apapun. Bahkan mereka memilih keluar melalui pintu samping untuk menghindari awak media yang memang sengaja menunggu mereka.

Dalam acara tersebut, Glenn menyumbangkan sebuah lagu untuk kedua mempelai. Mantan suami Dewi Sandra itu tampil memukau saat menyumbangkan lagu berjudul ‘My Everything’ dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri. Rupanya, Glenn sendiri yang meminta pada David untuk melakukan hal tersebut.
    “Glenn itu sahabat kami. Dia excited. Gue harus nyanyi di acara loe,” tutur David saat menirukan permintaan Glenn sebelum acara pemberkatan dimulai.