Pacar Baru Ayu Ting Ting

 

Ayu Ting Ting dan Andi Arsyil

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting kembali dikabarkan menjalin hubungan spesial alias pacaran dengan seorang lelaki. Kali ini giliran pemain film dan sinetron, Andi Arsyil yang diduga telah berhasil merebut hati Ayu.
Sejak resmi bercerai dari mantan suaminya, Henry Baskoro Hendarso alias Enji, Ayu tak pernah lepas dari nama laki – laki ganteng yang diduga menjadi tambatan hati barunya. Pertama, Ayu digosipkan telah berpacaran dengan desainer kondang Ivan Gunawan. 
Gosip Selebritis Ayu dengan Ivan bahkan mencuat sebelum Ayu benar – benar diputus sebagai janda oleh Pengadilan Agama. 

Meski membantah jika dirinya dan Ivan punya hubungan khusus, belakangan Ivan justru seperti membenarkan jika dirinya menyukai Ayu dengan mengupload foto mesra mereka sembari mengungkapkan rasa kangennya.
Kedua, Ayu juga dikabarkan dekat dengan jebolan Indonesian Idol 2014, Husein Alatas. Husein bahkan mengaku secara terang – terangan jika dirinya telah siap menjadi ayah dari putri Ayu, Bilqis Khumaira Razak. Kabar inipun dibantah oleh Ayu.
Yang terbaru, Ayu dikabarkan telah serius berhubungan dengan Andi Arsyil, pemain film ‘Ketika Cinta Bertasbih’ dan sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’. Untuk gosip ini, lagi – lagi Ayu membantahnya.
    “Enggak ah, apalagi itu berita. Ya udah sih biarin aja. Saya sudah kebal. Ya sudah biarkan saja. Padahal mah temenan doang tapi udah diberitain yang lebih, ya wajar-wajar aja,” ungkapnya.
Pacar Baru Ayu Ting Ting | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better