Pacar Baru Kevin Aprilio

 

Kevin Aprilio dan Aubry Widdy Asteria Beer

Kevin Aprilio rupanya tak butuh waktu lama untuk melupakan Elma Agustin. Kini Kevin sudah menggandeng pacar baru, Aubry Widdy Asteria Beer atau yang akrab disapa Aubry Beer. 
Hubungan keduanya terungkap saat mereka menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Sarah Sechan, Kamis (3/7/2014) kemarin. Rupanya, Kevin dan Aubry baru sebulan ini resmi berpacaran.
    “Kebetulan hari ini (3 Juli) pas sebulan, masih malu-malu,” ungkap Kevin.
    “Kita sebenernya kenal dari 5 tahun lalu. Kebetulan kita jadi bintang tamu di sebuah acara. Tapi nggak lama setelah kenal itu aku sekolah ke Belanda,” tambah Aubry.
Aubry yang merupakan Putri Indonesia Intelegensia dan Fotogenik 2013 (Wakil DKI Jakarta 5) itu memang mendapat beasiswa dari Yayasan Puteri Indonesa setelah lulus S1 di Universitas Indonesia. 
Aubry pun menempuh pendidikan S2 di Universitas Van Amsterdam jurusan Ekonomi dan Keuangan. Usai Aubry pulang, keduanya tak sengaja bertemu di satu acara hingga akhirnya mereka kembali dekat.
Kevin sendiri rupanya telah menyiapkan kejutan romantis untuk Aubry agar perempuan manis itu mau menjadi kekasihnya. Sayangnya, saat itu Aubry tak memberikan jawaban yang memuaskan untuk Kevin.
    “Aku nembak nggak langsung diterima sama Aubry,” cerita Kevin.
    “Padahal romantis banget. Dia ngajak dinner di restoran dengan pemandangan bagus banget. Pas pesan dessert, tiba-tiba datang dessert itu dengan tulisan will you be my girlfriend,” ungkap Aubry.
Untungnya, beberapa saat setelah itu, ketika Kevin menyatakan cinta untuk yang kedua kalinya, Aubry bersedia menerima Kevin menjadi kekasihnya.
Pacar Baru Kevin Aprilio | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better