Pacar Baru Syahrini

Orang Singapura Pilihannya Syahrini

Artis Syahrini sudah mendapatkan pacar baru, penyanyi yang memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengaku bahwa pacarnya merupakan warna Negara Singapura.
Foto Mesra Syahrini dengan Pria Misterius dan Menurut pengakuan Syahrini, ia sudah enam bulan menjalin kasih dengan pria yang misterius ini.
“Alhamdulillah aku bersyukur udah enam bulan kita menjalnin hubungan. Aku memang sembunyi-sembunyi dari kalian hahaha,” kata Rini, sapaan akrabnya, ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).
Namun si pelantun lagu aku tak bisa ini masih belum mau membuka identitas pujaan hatinya. Untuk sementara waktu, sosok laki-laki misterius itu disimpan rapat-rapat tanpa diketahui publik.
“Biarkan dia dengan dirinya sendiri. Dia nggak bisa kalo liat kamera rame begini. Aku harus hormatin dia dong,” ujarnya.
Sebelumnya lewat akun instagram, Syahrini mengunggah foto ketika sedang berlibur di Paris. Dia terlihat tak sendiri melainkan bersama seorang laki-laki jangkung yang mengandeng tangannya.
“Iya itu pacar aku. Waktu aku liburan di Paris, dia susul aku ke sana dari Amsterdam, ” ucapnya malu-malu.
Awal Perkenalan Syahrini dengan Pacar Singapuranya dan Perkenalannya dengan sang arjuna yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut terjadi di negeri berlambang kepala singa beberapa bulan lalu. Saat itu, mereka sama-sama menghadiri sebuah acara pernikahan.
“Dikenalin, dari situ komunikasi lancar, hehehe,” kata Rini
Meski belum terlalu jauh mengenal satu sama lain, benih asmara tumbuh subur di antara mereka. Tiga minggu kenalan, si pelantun Sesuatu takluk dan melabuhkan sauh cintanya kepada si lelaki misterius. Yang paling penting, kata Syahrini, mereka sudah menemui banyak kecocokan.
Pacar Baru Syahrini | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better