Pacari Pebisnis Rusia, Lindsay Lohan Tak Mau Kembali ke Hollywood?

Jakarta – Kehidupan Lindsay Lohan nampaknya berubah ke arah yang lebih baik setelah pacaran dengan pebisnis Rusia. Kini, sang aktris kabarnya tak ingin kembali ke Hollywood.

Pekan lalu, Lindsay mengkonfirmasi kabar kedekatannya dengan Egor Tarabasov. Bintang film ‘Mean Girls’ itu mengaku sudah tujuh bulan pacaran dengan sang pebisnis.

Kini menurut sumber, Lindsay lebih sering menghabiskan waktu di London dengan kekasihnya, dan tak berniat kembali ke Los Angeles. Tak hanya karena Egor, alasan lain di balik keputusannya untuk menetap di London adalah karena merasa tak ada satu pun yang menyukainya di Hollywood.

Baca juga: Setahun Pacaran, Taylor Swift dan Calvin Harris Kembali Pamer Kemesraan

“Lindsay tak akan pernah kembali ke Hollywood. Orang-orang tak suka padanya di Hollywood dan ia tahu itu. Kurasa saat ini Lindsay sedang mencoba untuk mengubah persepsi orang-orang tentangnya,” ungkap sumber seperti dikutip dari Aceshowbiz, Rabu (16/3/2016).

Lindsay pindah ke London setelah menyelesaikan hukuman masa percobaan pasca ditangkap karena menyetir sambil mabuk 2012 lalu. Kini, aktris berusia 29 tahun itu sudah menjadi pribadi yang lebih baik.

“Saat ini Lindsay terlihat lebih tenang dan rendah hati. Kurasa menjauh dari keluarga adalah sebuah keputusan yang benar untuk Lindsay. Ia juga bilang kalau pindah ke London adalah hal terbaik yang pernah terjadi pada dirinya,” tutup sumber.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e4ad51f/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C160C11350A30C31659460C230A0Cpacari0Epebisnis0Erusia0Elindsay0Elohan0Etak0Emau0Ekembali0Eke0Ehollywood/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pacari Pebisnis Rusia, Lindsay Lohan Tak Mau Kembali ke Hollywood?. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)