Pamer Tato di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans

Jakarta – Zayn Malik belum lama ini kembali mengejutkan fans. Sang musisi mengunggah foto dirinya pasang tato di bagian wajah.

Foto tersebut diunggah Zayn pada akun Instagram pribadinya. Tato pada wajah kekasih model Gigi Hadid itu berupa seekor burung yang tengah mengembangkan sayapnya sambil membawa pita bertuliskan ‘M.O.M’, singkatan dari album barunya bertajuk ‘Mind of Mine’, dengan kedua kakinya.

“Like I Would,” tulis Zayn pada caption foto.

Baca juga: Robert Downey Jr. Bangga Sang Putra Akhirnya Bebas Narkoba

Walaupun fans mengerti betul akan kecintaan Zayn pada tato, namun tak sedikit yang kecewa melihat sang idola memasang tato pada bagian wajahnya. Padahal hingga kini, sang musisi masih belum mengungkap apakah tato di wajahnya tersebut permanen atau tidak.

“Kenapa kau menghancurkan wajahmu yang indah @zaynmalik?? Kenapa? Jangan rusak wajahmu!” tulis mireya dengan diakhiri emoticon sedih.

“Kuharap tato di wajah Zayn tidak permanen. Kalau itu permanen maka aku tak akan jadi penggemarnya lagi,” sambung DriancaFeels.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e45635a/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C150C1655410C31654180C230A0Cpamer0Etato0Edi0Ewajah0Ezayn0Emalik0Ediprotes0Efans/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pamer Tato di Wajah, Zayn Malik Diprotes Fans. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)