Panggung Tinju si Leher Beton dalam Mike Tyson: Undisputed Truth

Panggung Tinju si Leher Beton dalam Mike Tyson: Undisputed TruthJAKARTA — Sineas legendaris Spike Lee dan mantan jawara tinju kelas berat Mike Tyson menghadirkan pertunjukan panggung penampil tunggal (one-man stage show), Mike Tyson: Undisputed Truth.

Blakblakan, jujur, berpengaruh kuat dan penuh humor, Mike Tyson: Undisputed Truth menampilkan “Iron Mike” yang mengisah-ulang naik turun hidupnya dengan gaya tutur khas.

Dia mengungkap masa mudanya yang bermasalah, karier tinju yang menggebrak, orang-orang penting dalam hidupnya, berbagai kontroversi, masa dalam penjara, introspeksi diri, keluarga dan awal kehidupan yang baru. 

“Saya benar-benar berterima kasih kepada HBO yang telah menjadi mitra dan mempercayai kisah saya,” kata petinju yang biasa disebut Si Leher Beton itu.

“Sungguh sebuah kehormatan dan kesempatan berharga bisa bekerja sama dengan mereka menyajikan Undisputed Truth tentang diri saya ke layar televisi,” sambungnya.

Hal senada diungkapkan Spike Lee, “Sebuah kehormatan dan kebahagiaan bagi saya bisa berbagi debut pertunjukan Broadway bersama Mike Tyson.”

“Penampilan one-man show Mike Tyson merupakan perjalanan memukau ke dalam kisah hidup dan kariernya. Kami sangat antusias berkolaborasi dengan Spike Lee membawa cerita tersebut dari panggung ke layar kaca bagi penonton HBO,” ujar Michael Lombardo, President HBO Programming.

Mike Tyson: Undisputed Truth melibatkan Spike Lee, Mike Tyson, Kiki Tyson, Jon Kilik dan James Nederlander sebagai produser eksekutif; disutradarai Spike Lee, serta ditulis Kiki Tyson.

Dengan lokasi pengambilan gambar di New York, film HBO Original ini tayang perdana di Asia, Minggu 24 November 2013 pukul 21.00 WIB, eksklusif di HBO Signature/HBO Signature HD, selang sepekan setelah debut penayangan di Amerika.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Panggung Tinju si Leher Beton dalam Mike Tyson: Undisputed Truth | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better