Para Pria Takut Menikahi Syahrini

Syahrini Susah Dapat Jodoh Karena Terlalu Kaya

Penyanyi Cantik Syahrini menerima pertanyaan – pertanyaan seputar pendamping hidupnya lebih sering di moment menjelang valentine ini. Susahnya ia untuk mendapatkan jodoh diyakininya sebagai akibat dirinya terlalu kaya. Benarkah?
Syahrini selama ini memang dikenal sebagai penyanyi yang tampil mewah di setiap suasana. Baik itu ketika ia berada di atas panggung, atau hanya sekedar jalan – jalan, Syahrini selalu menampilkan ke glamour an kehidupannya.
Memakai perhiasan, busana bahkan mobil bernilai ratusan juta hingga milyaran rupiah bukan hal yang baru bagi pelantun tembang ‘Sesuatu’ itu. Namun, apa daya sampai saat ini, dia masih berstatus single dan belum diketahui mempunyai pacar.
Kehidupan Mewah Syahrini pun menganggap jika kemewahan yang ditampilkannya adalah sesuatu yang justru membuat para lelaki tak percaya diri dan mundur teratur sebelum mendekatinya.

    “Kayaknya bukannya malah menarik perhatian tapi malah nakutin cowok. Aduh, Syahrini makenya berlian. Ampun,” ujarnya seperti dilansir Tabloid Bintang (10/2).
Pasca putus dari Bubu, kekasihnya yang berasal dari Malaysia, Syahrini belum juga mendapatkan pengganti. Ia pun berharap, moment valentine tahun ini adalah akhir dari penantiannya.
    “Mudah-mudahan ya dapat (jodoh) di Valentine. Tapi aku enggak ngerayain Valentine juga,” harapnya.
Para Pria Takut Menikahi Syahrini | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better