Pasca Dirawat karena Kecapekan, Reza Rahadian Kurangi Pekerjaan

Jakarta – Karier Reza Rahadian di tahun 2016 terus menanjak. Namun karena kesibukannya, sang aktor sempat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.

Reza tak menjelaskan secara detail penyebab dirinya dirawat di rumah sakit, namun bintang ‘Habibie & Ainun’ itu mengaku menjalani perawatan selama lima hari.

“Kemarin lima hari dirawat. Sekarang sangat mengurangi kegiatan karena penyembuhan, nggak bisa ngerjain yang ngelelahin. Sekarang baik ada peningkatan kesehatan jauh lebih baik, lebih sehat. Meski sempat bandel ngerjain di GIK (Galeri Indonesia Kaya) tapi kan bentar,” ungkap Reza ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (11/4/2016).

Baca juga: Support Pevita Pearce, Cinta Laura Ajak Kaum Perempuan Rajin Check Up

Reza menyebut penyakit yang dideritanya muncul akibat dirinya tak bisa menjalin komunikasi dengan tubuhnya sendiri. Ia mengaku jarang mengonsumsi buah dan vitamin untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

“Ada masalah sama lambung karena ada luka, masih tapi sekarang lebih baik. Udah bisa makan biasa. Sedihnya itu saya nggak pernah sakit, nggak pernah dirawat di RS. Nah kepukul gara-gara harus mengakui ada warning. Saya capek, butuh istirahat. Aslinya mah nggak butuh liburan, cuma ngurangin aktivitas aja,” pungkasnya.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ee06410/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C120C0A956530C31855630C230A0Cpasca0Edirawat0Ekarena0Ekecapekan0Ereza0Erahadian0Ekurangi0Epekerjaan/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pasca Dirawat karena Kecapekan, Reza Rahadian Kurangi Pekerjaan. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)