Pasca Dirawat karena Pengentalan Darah, Augie Fantinus Mulai Kerja Lagi

Jakarta – Maret lalu Augie Fantinus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pengentalan darah. Sepekan pasca meninggalkan rumah sakit, kini sang presenter sudah kembali aktif bekerja.

“Senin udah siaran lagi. Bukan bandel, tapi udah tanya ke profesornya nggak apa-apa kalau kerja lagi. Yang penting obat dimakan. Tanggal 14 kontrol lagi, sebulan harus kateter lagi, cek lagi. Ikut nurut kata dokter. Tapi untuk kerja, udah. Kemarin off air di Bandung,” ungkap Augie ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (10/4/2016).

Tak hanya bekerja, Augie pun berniat untuk terus menjalani hobinya berolahraga basket jika sudah lebih membaik. Pria berusia 36 tahun itu merasa berat meninggalkan olahraga favoritnya.

Baca juga: Sudah Dilamar, Putri Titian Belum Ada Persiapan Nikah

“Sekarang untuk basket belum. Susah ilangin, belum bisa buat ninggalin. Tapi olahraga yang dianjurkan itu treadmill atau berenang. Nggak kapok lah (olahraga). Yang penting obat makan, minum air lagi,” lanjutnya.

Walaupun harus tergantung dengan obat-obatan seumur hidup, Augie tak ingin penyakitnya membuatnya harus berhenti melakukan aktifitas yang ia senangi. Apalagi dukungan dari teman dan kerabat tak pernah putus diberikan kepadanya.

“Untung jantung obat aja. Kalau Augie sakit jantung bukan, tapi kelainan darah. Makanya minum obat pengencer darah. Support temen luar biasa. Gue mengucapkan makasih ke keluarga dan teman-teman. Yang datang di ICU banyak banget, padahal kan di ICU nggak boleh banyak. Mereka tetep jenguk walau saya tidur,” tutup Augie.

(dal/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed9fbb2/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C110C0A935380C31844770C230A0Cpasca0Edirawat0Ekarena0Epengentalan0Edarah0Eaugie0Efantinus0Emulai0Ekerja0Elagi/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pasca Dirawat karena Pengentalan Darah, Augie Fantinus Mulai Kerja Lagi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)