Pasca Gundul, Jupe Dihujat hingga Disumpahi Mati

Jakarta – Julia Perez mengubah penampilannya yang kini berkepala plontos sejak pekan lalu. Hujatan demi hujatan pun hanya bisa diterima sang pedangdut dengan lapang dada.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Selasa (5/4/2016), Jupe curhat soal kebencian-kebencian para haters pasca dirinya mengubah penampilan. Pelantun hits ‘Belah Duren’ itu dituding cari sensasi, bahkan hingga disumpahi mati.

“Saya udah disumpahin supaya mati, dituduh cari sensasi, dibilang artis udah nggak laku, dibilang stres juga karena perceraian aku. Mau kita benar atau nggak, pasti akan ada orang yang nggak suka. Sekarang yang aku pikirin itu diri aku, orang sekeliling kita. Kalau ada yang sayang, kita rangkul. Kalau ada yang benci, ngapain. Saya lebih mementingkan 100 orang yang sayang sama saya daripada sejuta orang yang nggak suka sama saya,” ujar Jupe.

Baca juga: Ibunda Nangis Lihat Julia Perez Kini Gundul

Keputusannya menggunduli kepala murni untuk memberi semangat para pengidap kanker. Namun tak hanya itu saja, Jupe juga berencana memberi kado kecil kepada para pengidap kanker.

“Nanti saya mau buatin wig buat orang-orang yang sedang berjuang kanker. Untuk pake wig, tapi yang nggak bikin panas. Saya lagi perjuangkan itu sekarang. Doakan semoga goal. Saya bisa sumbangkan pada orang-orang yang nggak mampu yang bisa punya wig yang asli, yang dalam kepalanya itu adem. Nggak bikin kepanasan,” tukasnya.

(dal/tia)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ebf466a/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A60C0A90A9310C3180A6860C230A0Cpasca0Egundul0Ejupe0Edihujat0Ehingga0Edisumpahi0Emati/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pasca Gundul, Jupe Dihujat hingga Disumpahi Mati. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)