Patung Lilin Untuk Ariel Noah

Rinada Beri Apartemen Dan Patung Lilin Khusus Untuk Ariel ‘Noah’

Kabar mengejutkan datang dari Rinada yang secara sukarela beri apartemen dan patung lilin kepada vokalis band Noah, Ariel. Pemberian hadiah itu sudah dilakukan pada Desember 2014 lalu. Rinada mengaku pemberian hadiah itu lantaran dirinya sekedar mengapresiasi musisi yang berasal dari Bandung yang punya pengaruh untuk musik di Indonesia.
    “Ariel itu musisi yang fenomenal di Indonesia. Ia membangkitkan semangat musik musisi Bandung,” ujar Rinada.
Sebelumnya, Rinada telah membuatkan patung lilin Ariel ‘Noah’ yang ia letakkan di The Attitude Lounge Music Entertaint. Tempat itu ia bangun dekat apartemennya di daerah Jalan Setiabudi, Bandung guna untuk menyimpan memorabilia musik. Di tempat itu pula, Rinada menyimpan patung lilin Ariel ‘Noah’. Selain Ariel, Rinada juga memiliki niat untuk membuat patung lilin Nike Ardila.
Mantan istri Andika ‘The Titans’ ini, berujar bahwa hadiah sebuah apartemen untuk Ariel dinilai wajar.
    “Ariel pantas dapat Apartemen karena dia bisa membuat pengaruh yang positif bagi musisi di Bandung. Sebagai penghormatan itu, dibuatkanlah patung lilin dan pemberian apartemen,” tambah Rinada.
Pembuatan patung lilin Ariel’Noah’ rupanya disambut baik oleh Ariel sendiri. Menurut Rinada, Ariel setuju dengan konsep lounge yang bertemakan musik. Kekasih Sophia Mueller itu juga menyoroti minimnya tempat musik di daerah Bandung.
    “Pada dasarnya Ariel setuju tentang patung lilinnya. Ia mendukung karena disana juga ada memorabilia alat-alat musik lengkap,” ujar Rinada.
Patung Lilin Untuk Ariel Noah | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better