Paul McCartney tunda konser di Tokyo karena sakit

Tokyo (ANTARA News) – Mantan pentolan Beatle Paul McCartney menunda konser yang dijadwalkan Sabtu malam di Stadium Nasional Tokyo sampai Senin karena sakit.

“Sayangnya aku harus menunda acara malam ini di Tokyo,” katanya dalam pesan yang diposting di Twitter.

“Saya mendapat gangguan virus pada Jumat dan setelah ke dokter, saya sudah diberitahu untuk tidak melakukan (konser) malam ini.”

“Saya sangat menyesal kepada semua fans saya, karena saya sangat berharap untuk bisa menggelar konser, tetapi situasi ini di luar kehendak saya,” tambah McCartney.

Event organizer Kyodo Tokyo Inc, yang mendatangkan McCartney, beberapa hari sebelumnya menjelaskan, Paul McCartney akan menggelar konser di Nippon Budokan Hall, Tokyo, Jepang, pada 21 Mei.

Konser ini akan menjadi konser keduanya di panggung bergengsi itu sejak Beatles tampil di sana pada tahun 1966, kata panitia.

Tiket untuk sekitar 100 kursi akan dijual 1.500 yen, harga yang sama seperti pada tahun 1966.

Kursi-kursi ini dicadangkan untuk penonton muda berusia 25 atau lebih muda. Kursi arena akan dibandrol 100.000 yen, dengan sisanya dengan tarif mulai dari 40.000 sampai 80.000 yen.

Konser di Budokan merupakan konser tambahan McCartney di Stadion Nasional Tokyo 17-18 Mei dan Osaka Nagai Stadium Yanmar pada 24 Mei. Nilai tukar satu yen setara dengan Rp 112,80, demikian Kyodo.
(H-AK)

Paul McCartney tunda konser di Tokyo karena sakit | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better