Paul Walker Punya Rumah di Mentawai?

Paul Walker Punya Rumah di Mentawai?PADANG– Selain ikut serta menjaga kelestarian terumbu karang di Mentawai, Sumatra Barat, Paul Walker kabarnya memiliki tempat tinggal di sana. Namun, Bupati Mentawai, Yudas Sabaggalet mengaku tidak tahu-menahu mengenai hal tersebut.

Yudas mengatakan, tidak mengetahui keberadaan rumah bintang Fast and Furious tersebut, terutama di daerah Siberut. Menurutnya, kebanyakan turis yang berkunjung hanya untuk liburan saja. Namun, dia mengaku akan menelusuri kebenarannya.

“Saya memang dengar Paul Walker ke Mentawai main surfing. Tapi tidak tahu soal keberadaan rumahnya di Siberut. Kalau ada, itu akan kita telusuri. Tapi yang jelas, sampai saat ini tidak ada kabarnya,” jelas Yudas, Sabtu (7/12/2013).

Lebih lanjut, Yudas mengungkapkan, pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai ikut berduka atas kepergian Paul dalam kecelakaan yang terjadi di Santa Clarita, California pada 30 November lalu. Yudas juga tidak lupa mengucapkan terima kasih karena ikut menjaga kelestarian terumbu karang di Mentawai.

“Saya atas nama masyarakat Mentawai, turut berduka atas kecelakaan yang dialami Paul. Dan terimakasih atas atensinya ikut menjaga terumbu karang melalui petisinya, serta kunjungannya ke Mentawai,” ungkap Yudas.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Paul Walker Punya Rumah di Mentawai? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better