Paul Walker & Roger Rodas Tidak Menyetir Ugal-ugalan

Paul Walker & Roger Rodas Tidak Menyetir Ugal-ugalanLOS ANGELES — Meninggalnya Paul Walker dan temannya, Roger Rodas, disinyalir bukan karena menyetir ugal-ugalan. Itu diungkapkan Jim Torp, saksi mata yang berada di kejadian.

Paul dan Roger mengalami kecelakaan sangat fatal pada 30 November 2013, waktu setempat, saat mengendarai Porsche Carrera GT di Santa Clarita, California. Saat itu, Paul, dan Roger meninggalkan sebuah pameran mobil untuk menghadiri acara amal.

Jim yang hadir di acara tersebut mengatakan, sangat mengetahui Roger dalam mengemudikan mobil. Karena itu, dia yakin Roger tidak mungkin melakukan hal berbahaya.

“Roger yang mengemudi. Dia melaju dengan perlahan-lahan meninggalkan tempat itu. Dia pasti tidak sembarangan. Sebab, di sana banyak sekali anak-anak. Mereka hanya pergi sekira lima atau 10 menit, dan tidak kembali lagi,” ujar Jim, seperti dilansir People, Senin (2/12/2013).

Lebih lanjut, Jim mengungkapkan, “Mobil itu jelas menabrak dua pohon, kemudian berakhir dengan menabrak tiang lampu. Bagian mobil bertebaran di mana-mana, sampai sejauh 150 kaki. Saya tidak melihat ada tanda selip, seberapa cepat kecepatan mereka, saya tidak tahu. Roger bukan orang yang sembrono. Dia adalah seorang pria yang memiliki keluarga. Dia punya istri dan dua anak. Dia tidak pernah melakukan sesuatu yang ceroboh.”

Sebelumnya, polisi setempat mengatakan, kecepatan mobil merupakan salah satu penyebab kecelakaan tersebut. Namun, belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan mengenai penyebab kecelakaan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Paul Walker & Roger Rodas Tidak Menyetir Ugal-ugalan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better