Paul Walker Sempat Janji Tidak Ngebut Lagi pada Ayahnya

Paul Walker Sempat Janji Tidak Ngebut Lagi pada AyahnyaLOS ANGELES — Sebelum meninggal, Paul Walker ternyata sempat berjanji pada ayahnya, Paul walker Sr, untuk tidak melakukan hal-hal membahayakan. Salah satunya, membawa mobil dengan kebut.

Paul Walker Sr mengaku khawatir dengan keberanian anaknya. Sebelum kecelakaan di Santa Clarita, California, 30 November lalu, sang ayah juga sempat memintanya berhati-hati.

“Percakapan terakhir kami, saya duduk, saya melihat ke dia dan bilang, ‘Kamu tahu, saya sangat mencintaimu. Saya mencintai semua yang ada dalam dirimu dan kita sangat, sangat dekat. Jika sesuatu terjadi pada siapapun di keluarga ini, itu akan menjadi sebuah kesepakatan yang kasar’,” kenang Paul Walker Sr, seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (6/12/2013).

Lebih lanjut, Paul Walker Sr mengungkapkan, “Saya bilang, ‘Berjanjilah padaku, untuk tidak melakukan hal-hal yang membahayakan. Jika dalam hati kamu bilang, kamu bisa melakukannya, maka lakukanlah. Tapi kalau hati kamu ragu, jangan’. Kemudian saya memintanya untuk berjanji.”

“Saya bilang, ‘Kamu tahu, janji adalah hal yang sangat penting di sini, Paul. Bilang, Oke’. Dan dia menjawab oke. Seperti Anda tahu, terkadang kita membuat janji dan justru terjebak di dalamnya. Tapi saya sudah bilang padanya, bahwa saya sangat serius. Kadang, anak-anak lebih sering memikirkan tentang ayah mereka atau kakek mereka, lebih dari dirinya sendiri,”  sambungnya.

Paul Walker Sr juga memaparkan, bintang Fast and Furious itu pasti akan malu mendapat banyak perhatian masyarakat setelah kematiannya. Sebab, pemeran Brian O’Connor ini tidak pernah nyaman dengan ketenarannya.

“Itu memalukan dia. Saya berpikir tadi malam, ‘Paul pasti malu tentang ini’. Dan saya menatap ke langit sambil berkata, ‘Ya, ini sulit, sobat’,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Paul Walker Sempat Janji Tidak Ngebut Lagi pada Ayahnya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better