Pedangdut Ini Ngaku Kerap Digoda Pejabat

Pedangdut Ini Ngaku Kerap Digoda PejabatJAKARTA – Pedangdut jebolan ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI), Devy Berlian, mendapat pengalaman tidak menyenangkan saat bergoyang dangdut di salah satu kota di Indonesia. Devy mengaku digodai pejabat di kota tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, pemilik tubuh mungil ini sempat ditawari mobil mewah jika mau melayani keinginan sang pejabat.

“Kemarin sih ada yang nawari Camry, itu ada yang mengatasnamakan manajemen-manajemen apa gitu. Mereka pasang foto aku, mereka hubungi aku, ‘Dev ada yang mau nih, aku bilang job apa, di mana?’. Dia bilang bukan nyanyi, ‘Itu Dev, dia mau sama kamu, dia berani Camry Dev, kalau mau ketemu malam ini’,” kata Devy Berlian kepada Okezone, di gedung High End lantai 4, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Aku enggak tanya ya, tapi itu dari Kalimantan. Bukan apa-apa, orang belum kenal sudah berani gitu, entar kalau gue dibunuh gimana?. Kalau gue ketemunya jin tomang gimana? Hahaha,” sambungnya.

Bukan tanpa beralasan, pelantun “Tanpa Kekasih” itu enggan meladeni karena menganggap para pejabat itu berusia tidak jauh beda dengan ayahnya.

“Aku tuh enggak suka sama orangtua, mereka kan rata-rata sepantaran papah Aku, yang gendut please deh. Aku kan 21 tahun,” ujarnya.

Devy menolak ajakan mereka, dan memilih bekerja keras. “Aku percaya karma, kalau aku menanam padi pasti tumbuhnya padi. Anak muda sih enggak apa-apa tapi mau serius nikahi aku. Selain itu kan aku takut penyakit, kalau kena AIDS gimana?. Kalau uang sih insya Allah ya, kan aku masih muda, masih bisa kerja keras,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pedangdut Ini Ngaku Kerap Digoda Pejabat | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better