Pedangdut yang Terima Uang Akil Mochtar Baru Cerai

Pedangdut yang Terima Uang Akil Mochtar Baru CeraiJAKARTA- Pedangdut Rya Fitria yang disebut-sebut menerima uang dari Akil Mochtar ternyata sudah menyandang status janda. Ia sudah bercerai dengan suaminya, Deden Supriatna Baenur (31), sejak April lalu. Pihak yang mengajukan gugatan adalah Deden.

Hendarsyah Amrullah, kuasa hukum Deden, mengatakan bahwa kliennya mengajukan ikrar talak ke Pengadilan Agama Kota Bandung pada Februari lalu. Tapi ikrar talak baru dikabulkan pada 26 Maret. Sedangkan ikrar talak dilakukan pada 30 April.

Sebelum gugatan diajukan Deden, kliennya itu ternyata sudah pisah rumah. “Sekira dua bulan sebelumnya mereka sudah pisah rumah,” kata Hendarsyah di Pengadilan Agama Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/11/2013).

Rya dan Deden menikah pada 29 Oktober 2012. Dengan demikian, pernikahan mereka hanya bertahan rukun sekira dua bulan. Karena setelah itu mereka pisah rumah kemudian bercerai.

Hendarsyah mengatakan, pernikahan Rya dan Deden awalnya berjalan baik-baik saja. Tapi keduanya sering terlibat cekcok pada Desember lalu.

Di tengah percekcokan, Rya sering mengeluarkan kata-kata cerai. “Rya sering bilang lebih baik cerai saja,” ungkapnya.

Atas alasan itu, Deden lalu mengajukan permohonan cerai ke pengadilan. Sebab pertengkaran demi pertengkaran sulit dicari jalan keluarnya.

Proses sidang sendiri berlangsung tiga kali. Tapi Rya tidak pernah datang ke persidangan. “Alasannya (tidak datang ke persidangan) kami tidak tahu,” jelas Hendarsyah.

Sumber : http://celebrity.okezone.com