Pekerjaan Ini Sangat Aneh, Namun Bisa Menghasilkan Banyak Uang

Uang adalah barang yang sangat dibutuhkan oleh semua orang. Untuk menghasilkan uang seseorang harus bekerja, barulah ia bisa mendapatkan uang untuk kebutuhannya sehari-hari.

Di dunia ini ada banyak sekali pekerjaan yang bisa mengahasilkan uang. Ada pekerjaan yang mudah dan ada juga pekerjaan yang tidak mudah dilakukan atau perlu adanya kerja keras barulah bisa menghasilkan uang.

Tapi, kali ini ada beberapa pekerjaan yang tidak biasa dilakukan oleh banyak orang tapi malah mengahasilkan banyak uang. Jika kamu mengetahuinya, kamu akan merasa tidak habis pikir, kenapa ada pekerjaan yang aneh seperti itu, dan kenapa ada orang yang mau membayar pekerjaan tersebut.

Nah, penasaran seperti apakah keanehan pekerjaan yang cukup menghasilkan ini? Seperti dilansir m.infospesial.net, berikut inilah dia ke lima pekerjaan yang sangat aneh, namun menghasilkan banyak uang.

1. Pura-pura mati
Pekerjaan aneh yang pertama adalah pekerjaan yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Chuck Lamb. Pria ini sudah berusia  56 tahun, namun ia sangat mahir dalam menjalankan pekerjaannya yang ber acting sebagai orang mati di banyak film layar lebar.  Pekerjaan Chuck ini dibayar sekitar Rp 17,4 juta perharinya.

Chuck mengaku ide gilanya ini ia dapat sejak ia menonton Law & Order: Special Victims Unit bersama sang istri. Kemudian ia berkata ia sangat tertarik untuk beracting sebagai orang mati dan idenya ini sangat di dukung oleh sang istrinya.

Bahkan Chuck sangat mahir membuat darah bohongan yang terlihat seperti darah sungguhan. Ia juga mahir dalam beracting orang mati yang ditabrak mobil, terjepit pintu, bahkan masih banyak lagi.

2. Jalan-jalan
Jalan-jalan adalah hal yang paling menyenangkan bagi kebanyakan orang. Namun, lebih menyenangkan lagi jika jalan-jalan menjadi pengahasilan yang cukup memuaskan. Pekerjaan inilah yang di jalani oleh seorang pria yang bernama Andrew Smith. Pria ini sangat hobi jalan-jalan, hobinya ini semakin menjadi ketika ia mendapat pekerjaan untuk jalan-jalan untuk mempromosikan Negara Bagian New South wales di Australia.  Andrew di bayar sekitar Rp 1,05 miliyar hanya untuk jalan-jalan sambil menunjukan bagaimana sisi menariknya  dari berlibur di New South Wales tersebut.

Ia juga disuruh mengumpulkan foto sebanyak 802.000 foto menyenangkan dari berlibur ke New South Wales tersebut. Fotonya nanti akan dibagikan di situsnya untuk dilihat oleh seluruh orang di dunia.

3. Jasa pria paruh baya
Jepang memang terkenal dengan hal-hal yang unik, termasuk juga pekerjaan yang satu ini. Pekerjaan ini merupakan pekerjaan di mana seorang pria paruh baya menawarkan jasa sewaannya. Di Jepang, ada sebuah rental penyewaan pria paruh baya yang disebut dengan Ossan Rental. Di sini kamu akan bisa menyewa pria paruh baya dengan biaya  Rp 114.121  per jam.

4. Jasa pelukan
Pelukan memang bisa membuat seseorang merasa nyaman. Apa lagi jika orang tersebut sedang mengalami masalah pada seseorang yang jauh di sana. Seseorang pasti akan membutuhkan pelukan yang bisa membuatnya merasa nyaman, tenang dan hangat. Nah, karena itulah seorang pria yang bernama Travis Sigley ini menawarkan jasa pelukan hangat dari dirinya.  Jasa ini memang terbilang unik, namun Travis percaya jika dengan sentuhan bisa membuat seseorang belajar mengatasi kecemasan.

5. Meniduri PSK
Satu lagi pekerjaan yang terbilang sangat unik namun menghasilkan adalah meniduri PSK. Pekerjaan yang satu ini dilakukan oleh seorang pria yang bernama Jaime Rascone. Pria ini bekerja sebagai pengecek kelayakam para PSK sebelum di gunakan. Jaime lah yang menentukan apakah PSK tersebut layak atau tidak setelah di tes oleh dirinya. Ia juga bertugas untuk menjalankan beberapa serangkaian tes para gadis yang ingin menjadi PSK di tempatnya bekerja.

Itulah dia ke lima pekerjaan yang sangat unik, namun menghasilkan banyak uang.

http://www.unikdunia.com/2014/05/5-pekerjaan-ini-sangat-aneh-namun-bisa-menghasilkan-banyak-uang.html
Pekerjaan Ini Sangat Aneh, Namun Bisa Menghasilkan Banyak Uang | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better