Pelapor Baru Saipul Jamil Segera Divisum

Jakarta – Selain remaja laki-laki, ada satu pria lagi yang melaporkan Saipul Jamil atas dugaan pencabulan pada 2014 lalu. Pria yang mengaku korban sang pedangdut akan segera divisum.

“Tadi pagi seharusnya sudah akan melakukan pemeriksaan visum terhadap korban di Rumah Sakit Kramat Jati, mengingat korban sedang ada keperluan menurut lawyer-nya maka ditunda hari Senin pagi,” kata Kompol Budi Setiadi selaku Kanit III Subdit Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Polsek Kelapa Gading, Jakut, Jumat (26/2).

Budi mengaku sengaja mendatangi Polsek Kelapa Gading terkait laporan terhadap Saipul. Pelapor baru ini membuat LP pada Rabu (24/2) lalu.

“Untuk hari ini kami akan berkoordinasi dengan pihak penyidik dari Kelapa Gading, tadi saya sudah koordinasi dengan Pak Kapolsek dan Kanit Reskrim guna mencari informasi lebih lanjut untuk penanganan kasus penyidikan perkara SJ ini,” papar Budi.

Pelapor baru Ipul ini mengaku pernah bekerja untuk sang pedangdut sekitar enam bulan. Ia mengklaim dilecehkan mantan suami Dewi Persik itu pada 2014 lalu.

Lalu apakah pengakuan dicabuli dua tahun lalu masih bisa dijadikan alat bukti untuk menjerat penyanyi dangdut yang pernah mencalonkan diri jadi Wakil Walikota Serang tersebut?

“Makanya oleh karena kejadiannya sudah berlangsung kurang lebih dua tahun maka kami masih melakukan pendalaman-pendalaman. Kemarin kami juga sudah melakukan gelar perkara awal. Maka kami masih mengumpulkan alat bukti lain termasuk barang bukti dan saksi-saksi, guna penyesuaian alat bukti,” urainya.

“Apabila nanti setelah selesai kita melakukan serangkaian penyidikan, kita akan melakukan gelar perkara kembali di Ditreskrim Polda Metro Jaya. Nanti untuk lebih lanjutnya mungkin bapak direktur akan menyampaikan,” tandas Budi.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dddf103/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C260C160A50A70C31520A0A40C230A0Cpelapor0Ebaru0Esaipul0Ejamil0Esegera0Edivisum/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pelapor Baru Saipul Jamil Segera Divisum. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)