Pemenang Indonesian Idol 2014

 

Nowela Pemenang Indonesian Idol 2014

Akhirnya, siapa pemenang atau Juara Indonesian Idol 2014 diumumkan. Ya Nowela Idol yang menjadi juara Indonesian Idol 2014 musim ini. Proses panjang mulai dari audisi, eliminasi hingga dua kali show grand final berakhir tadi malam, Jumat 23 Mei 2014.
    Indonesia, diantara Husein dan Nowela yang akan menyandang gelar jawara Indonesian Idol2014 adalah ….. Indonesia memilih, selamat kepada Nowela. ucap Daniel Mananta.

Makin malam, Nowela Idol makin panas. Kembali tampil untuk ketiga kalinya di malam final Indonesian Idol 2014, finalis asal Papua ini mampu menggeber lebih kencang atmosfer.
Dilengkapi dengan paduan suara, Nowela membawakan tembang kenamaan, I Believe I Can Fly. Lagu yang ciptaan penyanyi kulit hitam R Kelly sukses dibawakan apik oleh Nowela.
Mengenakan gaun cantik berwarna keemasan, Nowela mengakhiri penampilannya dengan sangat indah.
    “Pertunjukkan yang luar biasa. Pertunjukkan yang sangat extravaganza. Kamu terlihat glamour sekali. Semuanya glamor. Di sini kamu memang menjadikan RCTI sebagai TV yang tak terkalahkan. Memang takdir tidak bisa dilawan,” ucap Ahmad Dhani.
    “Saya punya harapan besar kamu bisa diterima oleh industri musik Indonesia. Saya harap kamu harus terus haus untuk belajar. Saya akan menunggu karya-karya kamu setelah Indonesian Idol,” tambah Tantri Kotak.
Seakan enggan menyia-nyiakan penampilan solo terakhirnya, Husein Idol membawakan tembang DeaLova dari Once dengan cita rasa yang berbeda. Aroma timur tengah hadir di panggung saat ia mulai melantunkan bait-bait.
Terlebih, penampilan cantik ini membuat para juri dan fans terperangah. Husein pun menutupnya dengan baik tanpa ada nada-nada krusial yang lepas.
    “Saya hanya bisa ucapin kepada kamu selamat datang ke industri musik Indonesia. Pasti banyak yang datang kalau kamu nyanyi, cewek-cewek akan tergila-gila kepada kamu,” ucap Titi DJ.
    “Ini penampilan yang penuh karakter. Ini penampilan yang matang dan penuh kharisma. Kamu tidak lari itu, kamu memainkan semua yang kamu punya. Mimik kamu dan mata kamu. Ini bukan penampilan yang mudah. Ini jadi satu ciri khas. Ini yang kamu harus pegang teguh,” jelas Anang.
Pemenang Indonesian Idol 2014 | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better