Pemeran Arjuna Di Mahabarata

 

Pesona Shaheer Sheikh Sihir Banyak Wanita

Penggemar Serial Mahabarata pasti tak asing dengan Shaheer Sheikh. Aktor berwajah tampan yang memerankan tokoh Arjuna ini memang menjadi salah satu aktor terfavorit dalam serial asal India tersebut.
Shaheer Sheikh merupakan bintang Bollywood yang lahir pada tanggal 26 Maret 1984. Sebelum populer sebagai Arjuna di Mahabarata, Shaheer Sheikh sudah membintangi sejumlah serial televisi yang mungkin belum diketahui masyarakat di Indonesia.

Aktor yang dulunya adalah seorang model ini menjadi tenar setelah membintangi Kya Mast Hai Life. Bahkan, Shaheer sukses meraih beberapa pengghargaan berkat perannya sebagai Veer Mehra di serial tersebut.
Setelah membintangi Kya Mast Hai Life di sekitar tahun 2010, Shaheer melebarkan sayapnya di dunia akting lewat serial Jhansi Ki Rani, Best Of Luck Nikki, Navya…Naye Dhadkan Naye Sawaal, Teri Meri Love Stories, dan yang terbaru Mahabharata.

Dalam serial Mahabharata, Shaheer memerankan tokoh Arjuna, anak ketiga dalam Pandawa bersaudara. Menurut para penggemar, Shaheer sukses memerankan karakter tersebut. Tak hanya akting, wajah dan postur tubuhnya juga dinilai sangat pas untuk menjadi seorang Arjuna.
Di Indonesia, popularitas Shaheer memang cukup fenomenal. Bahkan, tak sedikit selebriti tanah air yang ikut menggilai aktor tersebut. Shaheer sendiri bahkan sempat memfollow akun Twitter Ayu Ting Ting dan Kartika Putri.

Pemeran Arjuna Di Mahabarata | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better