Pemeran Kinanti Di Sinetron Preman Pensiun Dilamar Anak Siti Nurhaliza

Tya Arifin Dilamar Bangsawan Sekaligus Anak Siti Nurhaliza

Kabar bahagia datang dari artis Tya Arifin, wanita cantik yang belakangan ini dikenal sebagai sosok Kinanti dalam sinetron Preman Pensiun. Baru-baru ini, gadis berusia 20 tahun tersebut rupanya sudah resmi dilamar oleh kekasihnya, Asyraf Khalid, putra dari Datuk Khalid Mohammed Jiwa yang tak lain adalah suami Siti Nurhaliza.
Acara lamarannya sendiri digelar di Palembang pada hari Kamis (20/8) kemarin. Menggunakan adat setempat Palembang, acara sakral itupun berlangsung khidmat dengan dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak.
    “Lamarannya pakai adat Palembang dan nasional. Tya pakai gaun baju kurung,” ujar kakak Tya, Fitri Arifin, seperti dikutip dari detikHOT. “Keluarga inti Asyraf kayak Datuk, ibunya Asyraf, ada Siti Nurhaliza juga, saudara-saudaranya, rame banget.”
Menurut Fitri, keluarga besarnya sudah cukup mengenal Asyraf Khalid dengan baik. Asyraf sendiri dikenal sebagai sosok pria yang baik dan cocok untuk mendampingi Tya.

    “Dia baik, sopan banget anaknya. Dia adatnya kental, mungkin karena Melayu juga, ya,” katanya.
Setelah lamaran, kabarnya Tya Arifin dan Asyraf juga akan segera melangsungkan pernikahan. Disinggung mengenai hal ini, Fitri tak terlalu banyak memberikan komentar. Ia hanya mengungkapkan bahwa pesta pernikahan mungkin akan digelar tahun ini juga di dua tempat berbeda, yaitu Palembang dan Malaysia.
    “Maunya secepatnya, tahun ini. Cuma sesuaikan kondisi, mereka kan sama-sama sibuk. Waktu yang tepat masih dicari,” ujarnya. “Insya Allah di dua tempat, di Palembang dan Malaysia.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pemeran Kinanti Di Sinetron Preman Pensiun Dilamar Anak Siti Nurhaliza. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)