Pemerintah Siap Bantu Film Indonesia Mendunia dengan Dana Minim

Pemerintah Siap Bantu Film Indonesia Mendunia dengan Dana MinimJAKARTA – Meningkatnya kemajuan film nasional baik di dalam maupun di luar negeri tentunya disambut baik oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Menurut Humas PPKI (Pekan Produk Kreatif Indonesia) Noviendi Makalam, banyaknya film nasional yang dapat go international merupakan cita-cita bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Itu yang kita cita-citakan. Memang untuk sampai kesana kita butuh membangun jejaring di pasar. Banyak orang luar mengira fim kita tidak bagus,” ujar Noviendi saat ditemui di Gedung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jl. Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Sebagai pihak yang mendukung kemajuan perfilman Indonesia, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif selalu memberikan bantuan. Meski masalah dana tetap menjadi kendala tiap tahunnya.

“Memberikan perizinan, kami siap membantu. Tapi film Indonesia masih bisa dikembangkan. Tapi sudah mulai membaik. Ini memang masalah ironis ya. Yang membuat menghambatkan keterbatasan dana. Tapi sekarang kita sudah mulai duduk bersama-sama. Kami kalau bisa bantu kita bantu,” janjinya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Pemerintah Siap Bantu Film Indonesia Mendunia dengan Dana Minim | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better