Penampilan Baru Agnes Monica 2015

 

Agnes Monica Makin Feminim di Tahun Baru

Agnes Monica termasuk artis yang nyaris selalu tampil macho dalam setiap kesempatan. Namun akhir-akhir ini tampaknya pelantun Coke Bottle tersebut lebih suka berpenampilan feminim.
Tepat pada tanggal 1 Januari lalu, Agnez Mo mengunggah sebuah foto melalui akun Instagramnya. Foto selfie-nya ini bisa dibilang lain daripada yang lain, karena di foto ini Agnes tampak jauh lebih cute.
Dengan pakaian putih, topi, rambut panjang terurai, ditambah dengan senyum manis, Agnes terlihat lebih girly. Sama sekali tak ada kesan macho atau ‘berotot’ seperti beberapa foto Agnes yang lain.
    “Waiting for NYE tonight !! And for some other time zones, It’s New Year already…so I guess Happy New Year 2015,” ucapnya.
Tak hanya itu, Agnes juga mengunggah foto serupa beberapa hari sesudahnya. Lagi-lagi, Agnes terlihat manis dengan rambut panjangnya yang berombak. Sambil menunjukkan senyum tipis, Agnes kembali mengucapkan selamat tahun baru melalui fotonya tersebut.
Foto-foto ini sendiri tentu saja mendapat beragam respon dari penggemar, namun semua fans setuju kalau Agnes terlihat lebih cantik dalam foto tersebut.
    “Agnezmo is the real princess nya Indonesia.”
    “Kak agnes cute bgt,” kata beberapa netizen.
Seperti yang kita tahu, beberapa waktu belakangan ini penampilan Agnes memang jauh dari kesan feminim. Dengan dimulainya tahun baru 2015 ini, apakah Agnes ingin mengubah penampilan menjadi lebih girly?