Penampilan Baru Kristen Stewart

 

Gaya Rambut Baru Kristen Stewart

Setelah pulang dari Paris Fashion Week, Kristen Stewart tampil dengan model rambut baru yang sangat berantakan. Tapi justru lewat rambut barunya ini ia merasa sangat bebas.
Seperti yang dilaporkan Daily Mail, Kristen Stewartmengejutkan wartawan lewat model rambut barunya. Pemain film Twilight ini biasanya identik dengan rambut panjangnya. Namun tengah pekan kemarin, ia muncul dengan rambut pendek yang terkesan acak-acakan.
Aktris ini mendarat di Bandara Internasional Los Angeles pada hari Rabu dan memamerkan rambutnya. Ia tampil apa adanya. Terlihat dari kaos putih serta celana jins yang menunjukkan kesan casual. 
Jika ia terbiasa dengan tas jinjing, kali ini ia mengenakan tas ransel di bagian belakang. Benar-benar seperti seorang backpacker.
Rambut Kristen Stewart dengan warna merah kekuning-kuningan menutupi mukanya. Terkesan sangat sederhana, atau bahkan acak-acakan.
Setelah ditelisik lebih jauh, Kristen memutuskan memotong rambutnya satu jam sebelum penampilannya di ibu kota Prancis. Kepada wartawan ia menjelaskan, gaya rambutnya membuatnya semakin bebas.
    “Saya merasa bebas,” tutur KStew singkat.
Dalam foto yang berbeda, saat ia masih di Prancis, ia tetap terlihat anggun dengan stelan putih-putih. Rambut barunya itu disisir kebelakang dengan belahan pinggir.
Situs moviepilot.com membuat penafsiran yang unik perihal tampilan baru KStew. Wanita berusia 24 tahun ini sengaja memotong rambutnya untuk menunjukkan bahwa dia sudah melupakan Robert Pattinson.
 Di sisi lain, ia juga ingin menunjukkan ia bisa menjadi wanita mandiri dalam hal berkarir di jagat entertainment.

Penampilan Baru Kristen Stewart | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better