Penampilan Terbaru Zayn Malik

 

Penampilan Baru Zayn Malik Menuai Banyak Kritikan Dari Fans

Sehari setelah mengunggah foto dengan penampilan barunya, Zayn Malik menuai banyak kritikan dari para fansnya. Penampilan baru yang banyak dikritik tak lain perihal rambut berwarna hijau yang Zayn Malik tunjukkan. Di akun instagramnya, Zayn Malik berpose bersama tunangannya, Perrie Edwards di sebuah kafe.
Perrie Edwards nampak malu saat dipeluk oleh Zayn dalam foto tersebut. Sedangkan Zayn hanya tersenyum simpul dengan tidak melihat kamera.
Penampilan Baru Zayn Malik Dengan rambut hijaunya tersebut, tak sedikit fansnya terutama fans dari One Direction yang mengkritik penampilannya.
    “Just look at yourself at the mirror you look stupid promise,” komen salah satu fans Zayn.
Hastag yang tertulis ‘Green Hair Don’t Care’ berada dalam foto tersebut menunjukkan bahwa Zayn tak peduli akan penampilan rambutnya sekarang.

Dikabarkan pula, Zayn dan Perrie akan melakukan duet bersama. Perrie Edwars memang tergabung dalam vokal grup bernama Little Mix.
    “Kami senang berkolaborasi dengan musisi lain. Menurutku ide duet itu cukup keren,” kata Perrie Edward dalam wawancara dengan Digital Spy belum lama ini.
Pasangan yang tengah mempersiapkan pernikahan ini rupanya tak terlalu mempedulikan ocehan para fans One Direction yang selalu protes terlebih sejak keluarnya Zayn dari boyband tersebut. Yang pasti, Perrie Edwards nampak mendukung apapun yang dilakukan oleh Zayn.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Penampilan Terbaru Zayn Malik. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)