Pencarian Pahlawan Sejati dalam The Hero

Pencarian Pahlawan Sejati dalam The HeroJAKARTA – Pahlawan biasanya identik dengan sosok tangguh, pantang menyerah, dan penuh kebajikan. Nah, Dwayne “The Rock” tengah dalam perjalanan mencari sosok ini.

Melalui program reality competition The Hero, The Rock sebagai host dan produser eksekutif memaksimalkan potensi para calon pahlawan, dan mengajak publik menggali lebih dalam makna pahlawan sesungguhnya.

Pencarian dimulai di seluruh penjuru Amerika, dan terpilihlah sembilan kandidat yang dianggap mempunyai potensi disematkan gelar Sang Pahalawan, yang terdiri dari pria dan wanita dengan ras, usia, profesi, dan karakter beragam.

Ada pemandu sorak, dokter bedah, ibu yang melakoni lima pekerjaan sekaligus demi anaknya, petugas polisi yang bermimpi membuat dunia lebih aman, sampai pria macho yang yakin bisa mekakukan apa saja tanpa bantuan orang lain.

Para peserta dalam program The Hero yang tayang mulai 14 November 2013, tiap Kamis pukul 20.00 WIB, pertama dan eksklusif dikumpulkan di AXN, dan tinggal bersama dalam sebuah kondominium mewah di kawasan Panama City, di mana dalam episode demi episodenya mereka harus berhadapan dengan berbagai tantangan ekstrem.

Mulai dari memanjat gedung pencakar langit yang tinggi menjulang, menantang semburan gas air mata, hingga bergulat melawan kepungan tarantula dalam gua gelap. Tantangan yang tidak hanya sebatas menguji kekuatan fisik, tapi juga mental dan keberanian.

Tidak hanya sampai di situ, moral pun ikut diuji dalam program The Hero. Selain adanya tantangan kelompok, para peserta juga dipersilakan memilih siapa yang dijagokan maju melakukan tantangan solo, dan berkesempatan menambah pundi-pundi uang.

Di sinilah godaan muncul. Saat berhasil menuntaskan tantangan dan mendapat uang tunai, sang peserta dapat memilih untuk berbagi atau langsung menikmatinya untuk diri sendiri.

“Godaan uang menciptakan banyak intrik karena bisa memancing drama dengan anggota lain. Yang lebih seru, sang peserta diberi kesempatan menjelaskan pada publik mengapa dia mengambil keputusan itu. Kadang karena mereka memang menginginkan uangnya, tapi kadang karena mereka memang butuh untuk keperluan keluarga. Hal macam ini yang kemudian menarik empati dan membuat orang lebih tak gampang menghakimi orang lain karena selalu ada alasan mengapa seseorang melakukan sesuatu,” beber The Rock yang mempunyai darah pegulat dari sang ibu dimana nenek dan kakeknya adalah pegulat profesional di Hawaii.

Penilaian masyarakat umum sebagai penonton dalam program ini sangat penting, karena pada akhirnya mereka yang berhak memilih siapa sosok yang bisa diberi gelar Sang Pahlawan. Tidak sepertireality show lain, The Hero tidak menggelar proses eliminasi tiap pekannya. Seluruh peserta akan dipertahankan sampai titik akhir —meski pada akhirnya hanya satu yang terbaik yang berhak menang.

The Hero cocok buat mereka pecinta segala jenis drama karena melibatkan banyak unsur seperti action, ketegangan, dan kisah inspirasional melalui aksi heroik para peserta,” tutur mantan bintang football semasa bangku sekolah itu.

Tak hanya perjuangan para peserta dan intrik yang terjadi di dalamnya, kehadiran The Rock sebagai host sekaligus motivator pun menjadi daya tarik The Hero.

“The Rock merupakan sosok yang sangat pas melambangkan sosok ‘The Hero’ atau pahlawan. Dan meski fisiknya garang, ia mega bintang internasional dengan sisi kemanusian dan moral yang kuat. Kualitas itu yang membuktikan betapa ia seorang pahlawan inspirasional. The Hero bakal menjadi wadah untuknya memotivasi peserta agar lebih kuat, berjuang lebih keras, dan yang terpenting tetap jujur terhadap diri mereka sendiri,”   puji Ben Silverman, Founder dan Chairman Electus yang merupakan rumah produksi The Hero.

The Hero membuktikan semua hal yang saya percayai tentang bagaimana menantang diri sendiri untuk menjadi pribadi yang lebih baik setiap harinya dan membuat keputusan hidup yang baik sembari belajar dan tumbuh dari keputusan buruk yang pernah dibuat,” ungkap The Rock.

Jangan lewatkan serunya program kompetisi baru nan unik dimana tantangan demi tantangan menegangkan untuk mencari siapakah sang pahlawan sejati dapat disaksikan dalam The Hero di AXN yang tayang pertama dan eksklusif mulai 14 November 2013, dan tayang tiap Kamis pk.20.00 WIB.

Sumber : http://celebrity.okezone.com