Pendukung Haji Lulung Somasi Kaka Slank

Perseteruan Kaka Slank vs Haji Lulung

Pernyataan vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau akrab disapa Kaka “Slank” yang menyebut Haji Lulung Wakil Ketua DPRD DKI, Abraham Lunggana (Haji Lulung) sebagai orang yang berbahaya di media online, berbuntut panjang.
Ormas Pemuda Panca Marga (PPM) melayangkan somasi kepada Kaka atas pernyataannya tersebut. Kaka juga dikecam karena memakai kaos bertuliskan “Haji Lulung Lulusan Pemulung”.
“Kami akan melayangkan somasi kepada Kaka Slank atas pernyataannya yang menyebut Haji Lulung berbahaya,” kata Ketua Bidang Kepemudaan dan Organisasi PPM, Danny Kusuma kepada Okezone, Sabtu (14/3/2015).

Menurutnya, pernyataan Kaka tersebut sangat tidak pantas, terlebih dia merupakan publik figur. Danny juga meminta Kaka untuk menjelaskan maksud dan tujuan menyebut Lulung yang juga sebagai Ketua PPM sebagai orang berbahaya.
“Kami dari PPM dan ada juga dari Bamus Betawi ingin mengetahui maksud Kaka menyebut Haji Lulung orang yang berbahaya. Dia juga melecehkan profesi pemulung karena memakai kaos tersebut,” tegasnya.
Kendati demikian, dia memastikan tidak akan melakukan tindakan yang melanggar hukum kepada Kaka atas pernyataannya tersebut. ” Sekarang sudah tidak zaman lagi pakai kekerasan. Kita juga belum memikirkan untuk membawa kasus ini ke polisi,” tegasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pendukung Haji Lulung Somasi Kaka Slank. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)