Pengacara Hollywood Ungkap Rahasia Perceraian Selebriti

Jakarta – Laura Wasser adalah salah satu pengacara yang kerap disewa para selebriti Hollywood untuk mengurus perceraian. Kini, ia pun berbagi rahasia mengenai klien-kliennya.

Klien Laura adalah selebriti-selebriti seperti Jennifer Garner, Gwen Stefani, Christina Aguilera, hingga Angelina Jolie. Dalam wawancara belum lama ini, wanita berusia 47 tahun itu mengungkap hari ‘favorit’ pada selebriti untuk mengajukan gugatan cerainya.

“Sepertinya hari terbaik untuk mengajukan gugatan cerai adalah Jumat sore. Biasanya memang sebelum akhir pekan panjang,” ungkap Laura seperti dikutip dari E! Online, Jumat (4/3/2016).

Baca juga: Daniel Henney, Kacang yang Tak Lupa Kulit

Selain itu, sejumlah klien Laura kerap menyewa seorang hakim (sekitar US $1000 per jamnya) jika tak ingin kasusnya tersorot oleh publik. Dengan permintaan seperti itu, para selebriti dapat merahasiakan proses perceraiannya dari media, bahkan para paparazi nakal.

Laura pun membahas soal perceraian Antonio Banderas dan Melanie Griffith yang ramai dibicarakan tahun lalu. Ternyata, keduanya sudah ‘mempersiapkan’ perceraian hampir dua tahun sebelum niatnya diketahui publik.

“Kurasa kami sudah mempersiapkan semuanya selama setahun, tidak, satu setengah tahun sebelum kabar perceraian tercium media. Dan ketika kami mengajukan gugatannya, aku dan Antonio sudah sepakat untuk menyembunyikan sejumlah hal yang tak boleh diketahui oleh publik,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e0779a1/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A40C1622190C31576980C230A0Cpengacara0Ehollywood0Eungkap0Erahasia0Eperceraian0Eselebriti/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pengacara Hollywood Ungkap Rahasia Perceraian Selebriti. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)