Pengacara Pelapor Ketiga Bang Ipul Singgung Kasus Indra Bekti

Jakarta – Saipul Jamil kembali dilaporkan oleh pria ketiga ke Polres Jakarta Utara. Pengacara pelapor terbaru Ipul, Priyo Jatmiko menuding cara Ipul memperdaya kliennya sama seperti kasus Indra Bekti yang juga tengah diterpa kasus tuduhan pelecehan.

“Hampir sama motifnya kayak IB (Indra Bekti) itu. SJ tahu-tahu menghilang makanya klien kami melaporkan itu. Cara-cara seperti ini nih harus dihentikan,” terangnya kepada detikHOT, Selasa (30/2).

Priyo menegaskan kliennya dijanjikan akan diorbitkan akan menjadi artis. Namun yang terjadi saat itu, lanjut Priyo, mantan suami Dewi Persik itu memperdaya kepercayaan kliennya.

Periode akhir tahun lalu, pelapor ketiga itu mengaku sempat digagahi sang pedangdut lebih dari sekali. Priyo juga menegaskan, asisten rumah tangga Saipul sebenarnya banyak tahu kejadian tindak pelecehan tersebut.

“Asisten rumah tangga SJ tuh tahu soal SJ. SJ ini menyimpang dari norma agama dan norma hukum,” ucap Priyo.

Sebelumnya rekan Ipul, Ely Sugigi mengaku mengenal pelapor terbaru kasus tindak pelecehan sang pedangdut. Ely yang menjenguk Ipul kemarin mengklaim pelapor Saipul cuma mau cari panggung karena memang sudah lama ingin menjadi artis.

Priyo namun membantah kliennya cuma mau ngetop atas kasus Saipul yang tengah marak diberitakan. “Tuduhan dia nggak berdasar mungkin dia mau pro ke SJ. Ely hanya mau bela SJ tanpa dasar aja itu,” tekan Priyo.

(kmb/kmb)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4df161e3/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C0A10C1212530C31546220C230A0Cpengacara0Epelapor0Eketiga0Ebang0Eipul0Esinggung0Ekasus0Eindra0Ebekti/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pengacara Pelapor Ketiga Bang Ipul Singgung Kasus Indra Bekti. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)