Penganti Zayn Malik Di One Direction

Liam Payne Gantikan Lengkingan Zayn Malik Di One Direction

Saat masih berada di One Direction, sosok Zayn Malik dikenal dengan kemampuan bernyanyinya yang menonjol, terutama di bagian lagu yang meminta nada-nada tinggi.
Tidak heran, di hampir kesemua singlenya, Zayn mempunyai porsi yang lumayan banyak. Kepergiannya dari One Direction pun sempat membuat lagu-lagu tersebut menjadi terasa hampa.
Kabar Terbaru One Direction 2015 dan kemudian berusaha menutupi ‘bagian’ tersebut. Satu dari empat personelnya, yakni Liam Payne, lantas mengajukan diri sebagai pengganti suara tinggi Zayn. Terutama di lagu Story of My Life.
“Ya, akan sangat sayang jika kami harus membuang lagu itu (Story of My Life). Jadi Liam turun tangan untuk bermain di nada-nada tinggi,” cerita Harry seperti dalam wawancaranya bersama Entertainment Weekly, seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, Sabtu (4/7/2015).
“Dia melakukannya di hampir semua pertunjukan. Dan dia tak pernah mundur,” pungkas Harry melanjutkan ceritanya.
Rencananya, setelah menyelesaikan rangkaian promo untuk album Four, One Direction akan meluncurkan album kelima dan kembali menemui para directioner di seluruh dunia.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Penganti Zayn Malik Di One Direction. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)