Pengemis yang Ditangkap Dinas Sosial Diyakini Benar Ayah Marshanda

Jakarta – Jika ini benar, kabar ini akan menjadi berita yang cukup mengejutkan bagi Marshanda. Seorang pria yang mengaku sebagai ayahnya diamankan petugas Dinas Sosial, Minggu (27/3) saat mengemis di tengah jalan.

Pria tersebut mengatakan bernama Irwan Yusuf. Tak hanya sampai disitu, ia juga mengungkapkan sekelumit tentang masa lalu keluarganya yakni ayah dari sang artis pemeran sinetron ‘Bidadari’.

Meski belum ada tanggapan dari pihak keluarga Marshanda, namun pengakuan tersebut diyakini benar adanya.

“Diketahuilah dia mengaku dia orangtuanya Marshanda. Diyakini memang begitu (benar),” ujar Mursyidin, Kepala Dinas Sosial, Jakarta Selatan.

Mursyidin melanjutkan, keyakinan tersebut muncul dari kemiripan wajah.

“Berdasarkan prosedur penangkapan, keluarganya siapa, orangnya betul mirip ayah Marshanda,” tambah Mursyidin.

Kini Irwan telah dirujuk ke Panti Sosial di kawasan Cipayung. detikHOT masih terus mencoba meminta tanggapan pihak Marshanda atas kabar ini.

Irwan Yusuf diketahui pernah menikah dengan Rianti Sofyan. Namun keduanya berpisah di saat Marshanda masih berusia lima tahun.

(doc/doc)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e8bb075/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C280C0A813340C31738560C230A0Cpengemis0Eyang0Editangkap0Edinas0Esosial0Ediyakini0Ebenar0Eayah0Emarshanda/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pengemis yang Ditangkap Dinas Sosial Diyakini Benar Ayah Marshanda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)