Penggemar berebut berfoto dengan Al Ghazali

Temanggung (ANTARA News) – Sejumlah remaja putri, bahkan seorang ibu yang sedang hamil, berebut berfoto dengan Al Ghazali yang tampil bersama Teaser Band di lapangan parkir sebelah timur Gedung DPRD Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (1/6) malam.

Saat Al turun dari panggung, puluhan remaja dan ibu-ibu langsung membuntuti anak musisi kondang Ahmad Dhani tersebut menuju ruang transit. Mereka berteriak meminta berfoto bareng, namun sejumlah petugas keamanan yang mengawal Al Ghazali tidak memberikan kesempatan kepada mereka.

Begitu Al masuk ke ruang transit di Gedung DPRD Kabupaten Temanggung, puluhan remaja dan ibu-ibu saling dorong berusaha ikut masuk ruangan, namun sejumlah polisi menghadang mereka.

Setelah para penggemar menunggu beberapa saat di depan ruang transit, panitia memberi kesempatan kepada beberapa ibu hamil untuk berfoto dengan Al. Namun, sebagaian besar remaja kecewa karena tidak bisa berfoto bareng idola mereka.

Sejumlah polisi kemudian membuat pagar betis untuk pengamanan Al dari depan pintu ruang transit hingga mobil yang akan membawanya meninggalkan Temanggung.

Pada pentas reuni anggota Teaser Band tersebut, Al menyanyikan dua lagu, satu di antaranya yang terbaru, “Kurayu Bidadari”.

Usai menyanyikan dua buah lagu, Al menghibur penonton dengan unjuk kepiawaian sebagai disc jockey (DJ).

Anggota Teaser Band, Ariem Christiawan (Wawan) mengatakan, meskipun jumlah penonton pada pentas tersebut tidak sesuai harapan, dia mengatakan bahwa pentasnya telah berjalan dengan sukses.

“Saya sangat bersyukur acara ini berjalan dengan sukses, meskipun jumlah penonton tidak sesuai harapan. Secara moral berhasil, bisa membanggakan buat Temanggung dengan kegiatan sebesar ini berjalan dengan lancar dan aman,” katanya.

Teaser Band berdiri tahun 1992 di Temanggung, namun dalam perjalanannya masing-masing personel memilih jalan untuk bersolo karir.

Teaser yang beranggota Sadmoyo Mukhtar Cahyadi (Moyo-Gitar), Dwi Lestarianto (Ian-Vokal), Ariem Christiawan (Wawan-Bass), dan Aditya Pratama (Adi-Drum) merupakan juara pertama Festival Rock se-Indonesia versi Log Zhelebour 1996.

Penggemar berebut berfoto dengan Al Ghazali | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better