Penggemar bisa foto bareng personil Slank saat konser

Jakarta (ANTARA News) – Konser grup band Slank yang akan berlangsung pada 5 November mendatang rencananya akan dirancang berbeda dari konser sebelumnya.

Dalam konser ini, para penggemar dapat berfoto bersama para personil Slank saat konser berlangsung. 

“(Panggungnya) kita akan set biar saat personil (Slank) tampil, penggemar bisa ambil foto bareng. Kita mau bikin enggak ada jarak antara penggemar dan Slank,” ujar Program Director Konser Slank Revolusi Bunga: Generasi Wangi, Priambodo Soesatyo, dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu. 

Priambodo mengatakan dalam konser Slank nanti akan disuguhkan tata lampu, visual dan efek panggung yang atraktif untuk menciptakan nuansa dramatis dan intimate. 

Di sini, kata dia, para penggemar yang menonton bisa menikmati pertunjukan lebih dekat dan personal bersama Slank. 

Kemudian, lanjut Priambodo, kapasitas penonton dalam konser ini lebih kecil dari konser sebelumnya, yakni sekitar 2000 orang. 

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, salah satu personil Slank, Bimbim, mengatakan, dalam konser nanti, pihaknya akan melakukan dialog dengan penggemar. 

Dia mengakui konser ini memang ditujukan untuk segmen yang ekslusif. “Kita setiap tahun berusia mengakomidur semua fans kita. Kalo slankers, ada juga yang ekslusif,” katanya.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © 2014

Penggemar bisa foto bareng personil Slank saat konser | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better