Penggemar hargai keputusan Onew SHINee tak hadir di Jakarta

Jakarta (ANTARA News) – Beberapa Shawol (sebutan untuk penggemar SHINee) Indonesia mengaku menghargai keputusan Onew dan manajemennya tak hadir dalam konser SHINee yang bertajuk “SHINee World III Concert”, di Jakarta, Minggu malam.

Putri Ayu (25), misalnya. Perempuan asal Depok ini sekalipun menyayangkan ketidakhadiran Onew dalam konser kali ini, namun berusaha untuk mengerti keputusan Onew dan manajemennya.

“Sedih banget sebenernya, kayak bete, nantiin konser ini, tapi enggak ada Onew nya. Tapi demi kesehatannya Onew, dia tadi enggak bisa ngomong kan (dalam video)? Tapi ikhlas aja,” ujarnya sesaat setelah konser berakhir.

“Tapi konsernya, “daebak”, “neomu neomu fantastic,” tambahnya. Ayu mengaku telah memiliki firasat Onew tak akan hadir pada konser SHINee di Jakarta, saat SHINee tampil dalam salah satu acara musik di Brazil beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat itu Onew tidak tampil dalam acara itu dan selang beberapa hari ia pun dioperasi. Hal senada disampaikan, Ika Larasawati (23). Sekalipun kecewa, namun ia setuju bila Onew memutuskan tidak tampil demi kesehatannya.

“Sedikit kecewa, tapi mau gimana lagi, kan demi kesehatan dia (Onew). Yang penting kesehatannya daripada memaksakan diri,” kata Ika. “Konsernya “daebak”, keren banget, saya berharap mereka bisa datang lagi,” tambah dia.

Penggemar hargai keputusan Onew SHINee tak hadir di Jakarta | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better