Penggemar Protes Ariel Dekat dengan Sophia Mueller

Penggemar Protes Ariel Dekat dengan Sophia Mueller 
 
JAKARTA — Foto mesra Nazriel irham (Ariel) dan Sophia Mueller kembali beredar di dunia maya. Setelah sebelumnya foto mereka berdua di sebuah mal dan stasiun di Jakarta beredar, kini foto Ariel dan Sophia bersama di sebuah restoran tersebar di Facebook. 
 
Foto tersebut diunggah oleh salah seorang fans NOAH di halaman Facebook NOAH band. Namun, belum diketahui keduanya tengah berada di acara apa.
 
Foto tersebut otomatis mengundang beragam komentar dari para penggemar NOAH di jejaring sosial tersebut, mulai dari komentar bernada menyindir, hingga mendukung hubungan mereka ke arah serius. Bahkan, tidak sedikit, para penggemar yang  menanggapi sinis kedekatan Sophia dengan Ariel. Menurut mereka, Sophia sengaja mendekati Ariel demi mendompleng popularitas dari nama vokalis band NOAH itu.
 
“Mifta Itha : Yg pasti ama luna lebih baik…”
 
“Jezzy Jazz Jazmine Ad modus, di balik ke dekatan mereka, Sophia dompleng nama Ariel buat comeback ke dunia entertainment,,,,,,, accchh basi tauuuuuuuuu,,,,!!.”
 
“Wiedy Prastyo: Sophia cari sensasi tuw,,, tak aduin ke Luna Maya ntar,,,, hehehe.”
 
Tidak sampai di situ, beberapa fans juga mengungkapkan, keduanya tidak cocok menjadi sepasang kekasih. Bahkan, mereka mendukung Ariel kembali menjalani asmara dengan Luna Maya. Saat ini, foto tersebut telah dikomentari hampir 1.500 pengguna akun Facebook.
 
Kabar kedekatan Sophia, dan Ariel berawal ketika keduanya kepergok media di sebuah stasiun, beberapa waktu lalu. Ariel terlihat menggenggam tangan Sophia berjalan menuju kereta. Sophia dikabarkan ikut menemani Ariel manggung bersama NOAH di daerah Cepu, Jawa Tengah, belum lama ini.
 
“Rita Yuharni: Ariel kenapa enggak sama Luna Maya saja, sudah ketauan setia nungguin kamu.”
 
“Kalau sama Sofia enggak takut ditinggalin seperti suami yang terdahulu…dunia Ariel tidak selalu cemerlang kalau sudah redup paling Ariel senasib sama suami-suaminya yang terdahulu….coba pikirin elok-elok sebelum talambek.”
 
“Ika Yudha R. Anggara : I’m big fans of Shofia.. cantik.. pintar..berkelas..Tapi enggak cocok ama Ariel.. beda usianya itu lho. Jadi kesannya Shopia tante-tante demen brondong.. gak relaaaaaa…..”
 
“Ridwan: Gak apa-apa…..Perawan memang enak……Tapi janda lebih mengoda…… Hahahahaaaaa….”

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Penggemar Protes Ariel Dekat dengan Sophia Mueller | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better