Pengunjung Java Jazz membludak sampai toilet pun sesak

Jakarta (ANTARA News) – Java Jazz Festival 2015 hari kedua mengundang lebih banyak pengunjung dibanding hari pertama, sampai-sampai toilet di sejumlah titik di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, tempat diselenggarakannya event jazz tahunan tersebut, dipenuhi pengunjung.

“Ngantre setengah jam, tadi saja penuh di toilet pintu masuk,” kata Ika, pengunjung Java Jazz, kepada ANTARA News di toilet Hall A3.

Ika mengaku enggan pindah ke toilet lain karena sudah lama antre dan menurutnya kondisi di sejumlah toilet pun demikian.

Dari keterangan petugas kebersihan yang bertugas di selasar hall A3, masing-masing hall di JIExpo memiliki satu toilet di depan dan satu dalam, sementara kamar mandi di dalam toilet berjumlah 4 ruangan.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Pengunjung Java Jazz membludak sampai toilet pun sesak. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)