Penuh Intrik, Indra Bekti Berharap Anaknya Tak Jadi Artis

Penuh Intrik, Indra Bekti Berharap Anaknya Tak Jadi ArtisJAKARTA- Indra Bekti tak masalah jika putrinya, Dafania Sahira ingin mengikut jejaknya ke dunia hiburan suatu saat nanti. Namun, Bekti sebenarnya lebih menginginkan anaknya seperti sang istri, Aldilla Juwita.

Ia berharap anaknya bisa menjadi seorang ibu rumah tangga yang saleha seperti istrinya. Namun, ia akan mengarahkan Dafania jika ingin berkecimpung di dunia hiburan.

“Boleh saja tapi aku maunya dia kayak ibunya, jadi anak yang saleha, pintar mengaji. Kalau dia mau ke dunia seni ya diarahin saja. Kalau bisa jadi ibu rumah tangga kayak ibunya,” ucap Bekti ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (14/11/2013).

Menurutnya, dunia hiburan banyak dipenuhi intrik dan kontroversi. Ia pun mengkhawatirkan pergaulan di kalangan selebriti. Demi menunjang putrinya terlebih dahulu ia akan menyekolahkan anaknya ke sekolah Islam.

“Dunia entertain itu sangat wow, intrik sana-sini. Pergaulannya juga, aduh gawat. Kita mau masukan ke sekolah Islam, kalau imannya sudah kuat, Insya Allah ke depannya baik,” terangnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com