Penyanyi Kehlani Dirawat di RS Pasca Percobaan Bunuh Diri

Jakarta – Penyanyi R&B, Kehlani, belum lama ini dilarikan ke rumah sakit. Sang musisi dikabarkan mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Kehlani, yang berkolaborasi dengan Zayn Malik untuk album barunya, mengunggah foto dirinya di Instagram saat terbaring di rumah sakit. Pada caption foto, penyanyi berusia 20 tahun itu mengaku telah mencoba untuk bunuh diri.

“Hari ini aku mencoba untuk meninggalkan dunia ini. Aku menjadi seorang perempuan yang sangat egois. Aku tak pernah berpikir diriku bisa serendah itu,” tulis Kehlani.

Dalam postingannya, Kehlani juga membantah rumor yang menyebut dirinya bunuh diri karena rumor dirinya selingkuh dari sang kekasih, Partynextdoor. Penyanyi kelahiran Amerika Serikat itu berterima kasih kepada Tuhan karena telah menyelamatkan hidupnya.

“Tidak ada yang selingkuh, dan aku bukan orang jahat. Aku harus bersyukur pada TUhan karena kalau tidak, saat ini aku sudah berada di surga. Dengan begitu, selamat tinggal Instagram,” dan tak lama kemudian, postingan tersebut dihapus.

Kehlani pertama kali muncul di layar TV lewat ajang America’s Got Talent’. Hingga kini, sang musisi sudah merilis dua mixtape, ‘Cloud 19’ (2014) dan ‘You Should Be Here’ (2015) yang berhasil menempati posisi kelima di chart R&B/Hip-Hop nasional.

Nama Kehlani pun semakin dikenal publik dunia setelah berkolaborasi dengan Zayn Malik untuk lagu ‘Wrong’ di album terbarunya, ‘Mind of Mine’.

(dal/dal)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ea4cee2/sc/17/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A10C0A845570C31772330C230A0Cpenyanyi0Ekehlani0Edirawat0Edi0Ers0Epasca0Epercobaan0Ebunuh0Ediri/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Penyanyi Kehlani Dirawat di RS Pasca Percobaan Bunuh Diri. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)