Penyebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus

 

Ayu Ting Ting dam Shaheer Sheikh Cinta Sesaat

Ayu Ting Ting akhirnya mengaku jika jalinan asmara antara dirinya dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh telah kandas. Ayu juga membeberkan jika memang benar dirinya yang mengambil keputusan untuk putus. Janda beranak satu ini beralasan jika ia merasa tak ada kecocokan lagi dengan Shaheer. Menurutnya, ia hanya ingin mencari imam yang baik untuk keluarganya, serta seseorang yang mau menerima ia dan buah hatinya.
    “Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya,” saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (2/10/2015).
Dalam kesempatan itu Ayu juga membantah rumor yang berebedar yang menyebutkan jika dirinya memilih putus karena Shaheer akan memboyongnya ke India jika mereka menikah. Padahal selama ini Ayu dikenal sebagai perempuan yang sangat dekat dengan keluarganya.
    “Ah, nggak. Itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Ya, pokoknya doain Ayu, supaya bisa dapat pengganti yang terbaik. Walaupun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu,” tandas Ayu.
Kabar putusnya Ayu dan Shaheer mulai tercium pasca Ayu dan Shaheer sama-sama menghapus foto tentang kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing. Kini Ayu hanya meminta doa agar kelak tak mengalami kegagalan lagi.
    “Karena kalau jodoh nggak ke mana. Ayu cuma minta berdoa jangan sampai mengalami kegagalan lagi,” pungkasnya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Penyebab Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)