Penyebab Kecelakaan Paul Walker Masih Belum Diketahui

Penyebab Kecelakaan Paul Walker Masih Belum DiketahuiLOS ANGELES- Aktor Fast and Farious, Paul  Walker, tewas dalam kecelakaan sebuah Porsche merah yang menabrak sebuah tiang listrik di kawasan Santa Claritas, Los Angeles utara. Hingga kini belum diketahui penyebab kecelakaan.
 
Paul berada di dalam mobil nahas tersebut saat pengemudi kemungkinan kehilangan kontrol sehingga tertabrak tiang atau pohon di pinggir jalan, Sabtu 20 November sore. Kemudian, mobil sport tersebut terbakar, dikutip Okezone dari TMZ, Minggu (1/12/2013).
 
Wreckage of Porsche sports car that crashed into a lamp post in Valencia, Los Angeles. 30 Nov 2013
(foto: AP)
Saat itu, Paul diketahui tengah dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal yang digalang organisasi Reach Out Worldwide.
 
Pihak kepolisian dan koroner Los Angeles masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan tunggal tersebut. Sehingga belum dapat diketahui, apa penyebab kecelakaan tersebut.
 
Paul tewas dalam usia 40 tahun. Dia dikenal sebagai aktor utama dari Fast and Farious, sejak tahun 2011. Dia telah membintangi 6 sekuel film tersebut, dan saat ini dia juga tengah menjalani syuting untuk Fast anc Farious sekuel 7.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Penyebab Kecelakaan Paul Walker Masih Belum Diketahui | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better