Peran Sebagai Melisandre Bikin Carice Van Houten Punya Banyak Hater

Jakarta – Kepopuleran serial TV ‘Game of Thrones’ otomatis membuat para aktornya ikut digilai fans. Namun sayangnya, hal tersebut tak terjadi pada Carice Van Houten, yang berperan sebagai Melisandre si penyihir licik.

Kekejaman dan kelicikan Melisandre sudah nampak sejak musim-musim awal ‘Game of Thrones’. Ia adalah sosok di balik pembunuhan Renly Bartheon. bahkan di musim kelima, Melisandre dengan kejam membakar para musuhnya. Tak hanya itu, Melisandre juga berhasil mempengaruhi Stannis Baratheon untuk mengorbankan anak perempuannya, Shireen.

Menurut pengakuan Carice, perannya tersebut membuatnya kerap mendapatkan respons negatif dari fans. Bahkan tak sedikit yang mengharapkan karakternya segera ‘dibunuh’ oleh sang sutradara.

Baca juga: Kenalan dengan Carice Van Houten, Si Penyihir Sadis di ‘Game of Thrones’

“Aku memang tak membuat orang-orang bersimpati padaku dengan karakterku ha ha. Karakterku sering didoakan segera mati oleh para pemirsa. ‘Mati kau, jalang! Kapan kau akan mati?’ Aku sering mendengar kalimat itu dilontarkan padaku. Tapi buatku rasanya sangat menarik orang-orang bisa sangat membenciku seperti itu ha ha. Memang karakterku sama sekali tidak bikin orang simpati sih,” ungkap Carice dalam wawancara belum lama ini.

Kebencian publik dengan karakternya malah membuat Carice bahagia. Aktris berusia 39 tahun itu malah merasa aktingnya sebagai Melisandre sangat berhasil.

“Butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan simpati dari publik. Tapi rasanya menyenangkan bermain sebagai karakter yang berbeda. ‘Game of Thrones’ adalah proyek besar dan orang-orang melihatku sebagai sosok wanita yang kuat, fokus dan tegas. Padahal sebelumnya aku hanya bermain sebagai karakter yang ‘gila’ dan rusak,” tutupnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ef61472/sc/28/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C150C1715470C31890A850C130A30Cperan0Esebagai0Emelisandre0Ebikin0Ecarice0Evan0Ehouten0Epunya0Ebanyak0Ehater/story01.htm

Peran Sebagai Melisandre Bikin Carice Van Houten Punya Banyak Hater | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better