Perang Kata Marissa Haque & Addie MS Paling Heboh se-Twitterland

Perang Kata Marissa Haque & Addie MS Paling Heboh se-TwitterlandJAKARTA — Tentu masih segar dalam ingatan bagaimana Marissa Haque dan Addie MS saling berseteru melalui Twitter.

Adu mulut melalui Twitter antara dua selebriti senior itu memang sudah berlangsung sejak lama. Namun, yang paling menghebohkan dimulai pada 2012 lalu.

Berawal dari tuduhan seseorang yang menanyakan gelar Doktor yang diraih Marissa, istri Ikang Fawzi itu membuktikannya dengan berbagai cara. Entah bagaimana persoalan tersebut malah melebar ke pasangan suami istri Addie MS, dan Memes.

Bahkan, pada September 2013 lalu, Marissa kembali menyerang Addie dengan menyebutnya pecandu narkoba. Tidak hanya itu, nama Addie MS dan Memes sering disebut dalam blog pribadi Marissa. Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi akar permasalahannya. Bahkan, tanpa maksud yang jelas, Marissa juga sempat mem-posting foto Addie dan Christine Panjaitan pada 2012.

Perseteruan ini tidak hanya melibatkan Addie MS saja, Marissa juga membawa Memes dan Kevin Aprilio ke dalam permasalahan yang tidak jelas asal-muasalnya. Namun, pihak Addie sekeluarga sepertinya enggan membalasnya lebih lanjut. Pasalnya, Ikang Fawzy merupakan sahabat baik Addie MS.

Sumber : http://celebrity.okezone.com