Perasaan Michelle Yauw Kepada Farhat Abbas

 

Michelle Yauw Bongkar Sifat Asli Farhat Abbas

Farhat Abbas mungkin tak akan pernah menyangka jika sosok Regina yang begitu ia sayangi akan berpaling dan berbalik memusuhinya.
Tak hanya memutuskan untuk bercerai, Regina juga mulai terang-terangan membongkar sifat asli pengacara tersebut kepada media, termasuk kebiasaannya saat di atas ranjang.
Namun, bagi penyanyi Michelle Yauw yang sudah bersahabat dengan Farhat sejak lama, sosok Farhat sangatlah berbeda dengan apa yang diungkapkan Regina.
Meski terkadang suka blak-blakan dalam berbicara, Farhat diakui Michelle merupakan satu sosok yang gemar bercanda. Kebiasaan itu jugalah yang sempat membuat Regina jatuh cinta kepadanya.

“Bang Farhat kan memang ceplas-ceplos orangnya. Dia juga suka bercanda. Dulu sebelum pacaran sama Regina, dia selalu bercanda dan menyebut Regina sebagai istrinya, eh ternyata dia menikah betulan,” kenang Michelle.
Maka, ketika Farhat bolak-balik memuji dirinya, Michelle pun hanya menganggapnya sebatas candaan belaka. Dia juga tak pernah berpikir untuk membawa hubungannya dengan Farhat ke tingkat yang lebih jauh.
” Michelle Yauw dan Farhat Abbas dan Mungkin dia sering bercanda, cerita-cerita tentang aku, dan itu membuat Regina marah, padahal kami memang nggak ada apa-apa. Kalaupun bang Farhat sering memuji, itu bukan salah aku dong. Setahu aku, aku nggak pernah melakukan hal yang di luar batas,” tegas Michelle
Perasaan Michelle Yauw Kepada Farhat Abbas | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better